PONDOKSEDEKAH.ORG – Beberapa waktu lalu kita melihat adik kita Galih yang hendak di operasi karena mengalami sakit yang cukup parah. Yakni Tumor pada kaki sebelah kirinya.

Tak disangka, informasi awal yang didapat akan dioperasi hingga 3 (tiga) kali ternyata berbeda dengan kenyataannya. Saat ini ternyata kaki adik kita tersebut telah di amputasi hingga pangkal pahanya.

Sungguh sangat menyedihkan tentu, tapi ujar sang Kakek, hal tersebut dilakukan lantaran memang sudah tak bisa diobati lagi. Jadi pilihan tersebut memang harus diambil meskipun sangat berat tentunya.

Tak berhenti sampai di situ, ternyata saat ini Galih begitu kecewa, tersirat sangat setres di raut wajahnya. Apa hendak dikata tak ada pilihan lain dan itu harus benar-benar dilakukan. Meskipun akhirnya Galih harus hidup tanpa Kaki sebelah kirinya lagi.

Menjadi penting untuk kita agar menguatkan kondisi psikis dari apa yang telah terjadi dalam kehidupannya. Semoga pengobatan tersebut bisa menguatkan hati dan jiwanya untuk ikhlas dan tabah dalam menjalani hidup mengisi masa depannya.

Pada tanggal Satu November 2017 lalu, amanah dari Bapak, Ibu dan Sahabat Peduli sekalian alhamdulillah telah tersampaikan pada adik kita.

Di temui di rumahnya di daerah Kranggan, Bekasi. Rumah milik sang kakek tersebut terlihat sangat ramai, karena memang rumah yang berpenampilan besar tersebut di isi oleh beberapa anaknya yang sudah berkeluarga dan tinggal bersama di dalamnya.

Alhamdulillah kursi roda beserta beberapa bingkisan telah kami sampaikan, semoga bisa menjadi alat untuk membantu adik kita Galih nantinya, dalam menunjang mobilitasnya di kemudian hari.

Memang saat ini masih belum bisa digunakan, namun juga memang kondisi psikisnya belum memungkinkan untuk diajak berkomunikasi secara langsung seperti biasanya.

Namun kami berusaha semoga masih bisa membantu Galih untuk bisa semangat kembali meraih masa depan dan menjadi orang sukses di masa mendatang, mari bersama kita do’akan dan berikan support untuknya, aamiin Allahumma aamiin.

Bagi Bapak – Ibu dan Sahabat Peduli yang ingin berdonasi untuk Galih dapat hubungi tim kami melalui nomor di bawah ini:

SMS & WA : 08111-566-123
Telephone : 021–296-20-545

Atau bagi Bapak, Ibu dan sahabat peduli yang ingin berdonasi langsung bisa “TRANSFER” di:

Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia Qq Pondok Sedekah
Kode Transfer : 105 ex (Rp 1.000.105)

Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondoksedekah
Youtube : Pondok Sedekah

www.pondoksedekah.org
Let’s Share Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *