Apresiasi Ibu Fatimah di Hari Ibu, Pondok Sedekah Berikan Hadiah

Pondoksedekah.id –  Di hari Ibu, Pondok Sedekah Indonesia memberikan apresiasi terhadap perjuangan seorang ibu menyelamatkan keluarga. Namanya Fatimah, seorang ibu rumah tangga yang tinggal dusun Curah Kobokan Desa supiturang Kecamatan Pronojiwo Kab. Lumajang.

Pondok Sedekah melalui Manager Program Anton memberkan bingkisan berupa selimut, alquran dan sembako untuk Ibu Fatimah dan keluarga.

“Semoga ini bisa membantu,” kata Anton.

Diketahui, saat erupsi Fatimah sedang tidur dan dibangunkan suaminya. Namun, saat itu mereka tidak bisa lari, karena beberapa bagian rumah sudah runtuh.

“Mau lari gak bisa. Karena rumah beberpa bagian sudah runtuh, kejebak dirumah selama satu jam seperti di oven. beliau berjuang menyelamatkan diri sampai Dusun gunung sawur,” cerita Fatimah yang saat ini menjadi penanggung jawab dapur pengungsian Curah Kobokan yang ditempati 8 kepala keluarga atau 33 orang.

Selain memberikan bantuan ke Ibu Fatimah relawan juga memberikan makanan dan air bersih untuk para pengugnsi dan relawan serta tentara yang sedang bekerja.

Leave a Comment

Your email address will not be published.