Masjid Assyakinah Peduli Kemanusiaan

Posted by ilham anugrah on  1 November 2019

0
Category: Berita

PONDOKSEDEKAH.ID – Donasi kemanusiaan masih terus mengalir. Kali ini, Pondok Sedekah Indonesia menerima donasi sebesar Rp 2.000.000. dari Jamaah Masjid Assyakinah Kawasan Industri Pulogadung di Jakarta pada Jumat (1/11). Donasi tersebut diserahkan langsung Ba’da Jumat.

Perwakilan dari DKM Masjid Assyakinah, Bapak Karman menerangkan bahwa donasi tersebut merupakan kumpulan dari Jamaah Masjid disetiap Jumatnya.

Pondok Sedekah Salurkan Bantuan Untuk Korban Maluku

Posted by ilham anugrah on  31 Oktober 2019

0
Category: Berita

Gempa dengan magnitudo 6,5 pada tanggal 26 September 2019, Pukul 06.46 WIB di Maluku menyebabkan menyebabkan lebih dari 20 orang meninggal dunia dan 12 ribu rumah rusak.

Plt Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas BNPB, Agus Wibowo menyebut, total rumah rusak itu terdiri dari 2.712 unit rusak berat, 3.317 rusak sedang, dan 6.108 rusak

Selamat Tahun Baru Islam

Posted by Haden Mulyono on  4 September 2019

0
Category: Berita

Pondok Sedekah Indonesia

Mengucapkan :

Selamat tahun baru Islam, 1 Muharram 1441 Hijriyah.

Semoga Allah menjadikan tahun ini lebih baik untuk kita.
.
Lebih baik amalnya, lebih baik imannya, lebih baik rizkinya, lebih baik sedekahnya, lebih baik semua di hadapan Allah Subhanahu Wata’ala, aamiin Allahumma aamiin yaa Rabb.

“Sesungguhnya bilangan bulan di sisi Allah adalah dua belas bulan, dalam ketetapan Allah









Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, & Jawa Timur telah kami salurkan bantuan air bersih untuk saudara kita yang terdampak kekeringan dan kekurangan air bersih.

Untuk titik penyaluran Provinsi Jawa Timur : Desa Mangger – Kec. Karanganyar, Desa Banyuasin Timur – Kec. Karanganyar, Kab. Ngawi.

Untuk titik penyaluran di Provinsi Nusa Tenggara Barat berlokasi di beberapa titik diantaranya : Kabupaten Jerowaru, Lombok Timur :



PONDOKSEDEKAH.ID – Mbah Moen, Ulama kharismatik tersebut berpulang di Mekah, Arab Saudi dalam proses Ibadah Haji.
Beliau meninggal di umur ke 90 tahun, Sepanjang hidupnya, Mbah Moen dikenal sebagai seorang alim, ahli fikih, sekaligus penggerak baik di lingkungan organisasi keagamaan maupun di kehidupan politik.
Negeri ini kehilangan kembali pelita penerang, seorang ulama terbaik negeri ini.
Semoga Allah menerima seluruh amal dan ibadah beliau serta menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya bersama