Pondok Sedekah #care4aleppo – Aleppo, sebuah kota di Suriah yang tengah dilanda peperangan berkepanjangan. Sementara hal itu tak juga berhenti, dan mengakibatkan jutaan warga negara suriah terdampak masalah yang tak ada penghujungnya.

Jika berbicara masalah korban, peperangan di Suriah telah merenggut lebih dari 500 ribu orang meninggal dunia, lebih dari 11 juta orang harus mengungsi dan meninggalkan tanah kelahiran karena mengerikannya perang yang telah berlangsung disana.

Banyak anak-anak yang akhirnya terlanjur cacat akibat serangan memababi buta tak tentu arah yang ditujukan pada siapa pun, akhirnya harus hidup dalam kondisi yang sangat terbatas.

Banyak pula yang akhirnya harus menjadi yatim karena Ayahnya meninggal dunia lebih dahulu, atau para wanita yang harus menjadi janda lantaran ditinggal suaminya, atau anak-anak yang harus hidup menjadi yatim dan menghadapi masalah yang luar biasa pelik.

Banyak yang harus menghadapi musim dingin dengan sangat terbatas, tak hanya itu banyak pula anak-anak yang mati dalam kondisi membeku lantaran harus menghadapi musim dingin tanpa perlengkapan yang selayaknya.

Perang selalu menyisakan kepedihan, tragisnya hidup, kelaparan, ketakutan, bahkan kematian. Sungguh tragis negeri yang dahulu indah dan bergaung suara para penghafal Al-Quran di seluruh penjuru negerinya kini berganti desingan peluru dan menyisakan kesedihan.

Pondok sedekah melalui program World Humanity Response, Disaster Management Program telah mengirimkan bantuan untuk pengungsi Aleppo, Suriah.

Dan berikut reportase photo untuk Bapak-Ibu, dan Sahabat donatur Pondok Sedekah Lembaga Kemanusiaan;

Seorang Ibu yang membawa paket bantuan dari Indonesia



Proses pendistribusian bantuan untuk keluarga Aleppo yang tengah berada di tempat pengungsian



Semoga bantuan yang disalurkan melalui Pondok Sedekah Lembaga Kemanusiaan menjadi alat untuk memberikan kebahagiaan untuk saudara kita yang berada di Pengungsian



Anak-anak yang akhirnya bisa melupakan sejenak kepelikan masalah yang tengah mereka hadapi



Mari selamatkan anak-anak penghafal Al-Quran, bantu mereka semampu semaksimal yang kita bisa lakukan



Semoga melalui program ini kami bisa menjangkau seluruh penjuru dunia yang masih sangat membutuhkan bantuan dari apa yang kita donasikan. Jangan pernah berhenti membantu mereka semua.

Bantu mereka sekarang juga dengan menghubungi :
SMS & WA : 081212 – 042425
Telephone : 021 – 296 20 545

Untuk Donasi Save Aleppo silahkan “TRANSFER” via :
Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia Qq Pondok Sedekah
Kode Transfer : 505 ex (Rp 1.000.505) Konfirmasi di : 081212-042425

Office : Rukan Emerald Blok UF 08 Summarecon Bekasi
Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondok_sedekah
Youtube Channel : pondok sedekah
www.pondoksedekah.org

Pondok Sedekah Lembaga Kemanusiaan
Disaster Management Program
World Humanity Response
Sharing Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *