PONDOKSEDEKAH.ID – Miris, Pesantren Yatim Dhuafa Tahfidz Qur’an Daarul Huffadz Sukabumi ini telah berjalan pembelajaraannya selama bertahun-tahun namun kondisinya tak memiliki kelas untuk belajar.

Hari ini mereka belajar di sebuah ruangan di asrama, asrama yang memang hanya satu-satunya bangunan yang berdiri di tanah wakaf seluas 5.000 meter di daerah Cisaat, Sukabumi tersebut.

Tak hanya untuk belajar bahkan, asrama tersebut juga digunakan untuk tidur, menghafal Al-Qur’an, beribadah, shalat wajib, mencuci, memasak, hingga mck.

Padahal pesantren ini telah meluluskan para penghafal Al-Qur’an yang saat ini telah bisa masuk dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di berbagai Universitas.

Alhamdulillah para lulusan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dengan menggunakan jalur beasiswa Full Bright untuk para penghafal Al-Qur’an.

Meski dalam keterbatasan dan kekurangan, mereka tetap bersemangat untuk meraih cita-citanya menjadi para penghafal Al-Qur’an yang berusaha untuk sukses dunia dan akhirat kelak.

Kami mengajak Bapak-Ibu dan Sahabat Pondok Sedekah Indonesia untuk sama-sama membangunkan kelas terbuka yang sedang Pondok Sedekah Indonesia bangun saat ini.

Pondok Sedekah Indonesia saat ini tengah memulai membangunkan kelas terbuka untuk mereka para santri yatim dhuafa penghafal Al-Qur’an.

Yuk bangunkan kelas untuk mereka yang saat ini tengah bersemangat dan berusaha untuk meraih mimpi mereka semua untuk menjadi para Penghafal Al-Qur’an yang sukses dunia dan akhirat.



Bahkan semangat mereka disela-sela belajar mereka membantu mencarikan batu di sungai untuk pondasi atau mencari tanah untuk menimbun lantai kelas mereka nantinya.



Support semangat mereka, bersama dan bantu mereka untuk mendapatkan kelas untuk belajar nantinya.



Bersama bangunkan kelas untuk mereka dengan mendonasikan sebagian rezeki yang Allah titipkan untuk mereka semua.



Budget untuk membangun 1 kelas terbuka seharga 12 Juta Rupiah. Saat ini proses pembuatan kelas yang pertama hampir selesai, namun masih dibutuhkan 2-3 kelas baru lainnya atau membutuhkan dana berkisar 48 Juta Rupiah.

Kami mengajak para Donatur sekalian untuk menyalurkan donasi Bapak, Ibu dan Sahabat Pondok Sedekah Indonesia demi untuk membangun kelas tersebut, donasi bisa disalurkan melalui :

Bank Syariah Mandiri : 78-888-33-239 an Yayasan Pondok Sedekah – Infak Sedekah
Kode Transfer 201 Ex Rp 1.000.201,-

Konfirmasi dan Infomasi : ke 08111-566-123/0877-8000-7848

www.pondoksedekah.id
Let’s Share Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *