PONDOKSEDEKAH – Banyak pengajar ikhlas memberikan ilmunya untuk ummat ini, banyak pula yang rela meninggalkan kebutuhan dunianya dan fokus mendedikasikan hidupnya untuk mencetak generasi penerus dien ini untuk masa depan.

Tapi perlu kita pahami bahwa mereka tak jarang hidup dalam kondisi sangat sederhana, untuk itu kami bermaksud mendirikan rumah untuk beliau yang telah rela mewakafkan dirinya untuk perjuangan Islam. Mendedikasikan waktu dan hidupnya untuk mencetak para penghafal Al-Quran terbaik bagi perjuangan Islam ke depannya.

Saat ini kondisi rumah tersebut telah terbangun, hanya tinggal sedikit lagi rumah tersebut akan selesai. Saat ini kondisi terakhir dari rumah tersebut belum diberi lantai, untuk itu kami bermaksud mengajak Bapak, Ibu dan Sahabat Peduli untuk berdonasi dalam wakaf lantai untuk Rumah Ustadz di Pesantren Penghafal Al-Quran Miftahul Falah Cianjur.

Rumah Ustadz Tampak Dalam



Rumah Ustadz Tampak Dalam



Permeter dari total keramik yang di butuhkan adalah senilai Rp 3.010.000 untuk seluruh lantai berukuran 5×7 Meter. Dari ukuran tersebut jika di pecah per-meter akan dikenakan biaya senilai Rp 86.000 x 35 Meter = Rp 3.010.000. Bagi Bapak-Ibu yang ingin berdonasi permeternya maka wakaf yang akan dikeluarkan adalah senilai Rp 86.000.

Semoga lantai yang selalu digunakan untuk tinggal Ustadz ini akan menjadikan sumber keberkahan yang selalu mengalir bagi kita, karena harta tersebut di wakafkan pada orang yang mengabdikan hidup, umur dan waktunya untuk mengajarkan Al-Quran bagi para penerus dienullah ini.

Hadits dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, bahwasannya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَنْهُ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ إِلَّا مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ أَوْ عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ أَوْ وَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

Apabila manusia meninggal dunia, maka terputus amalnya kecuali tiga perkara: shadaqah jariyah, atau ilmu yang bermanfaat, atau anak shalih yang mendoakannya. [HR Muslim 3084].
______________________________________________
Bagi Bapak – Ibu dan Sahabat Peduli yang ingin berdonasi bisa menyalurkan donasinya dalam program “Keramik untuk Rumah Ustadz di Pesantren Penghafal Al-Quran Cianjur”.

Untuk Donasi Program 1.000 Pesantren Penghafal Al-Quran silahkan “TRANSFER” via :
Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia Qq Pondok Sedekah
Kode Transfer : 600 ex (Rp 1.000.601) Konfirmasi di : 08111-566-123

Office : Rukan Emerald Blok UF.08 Summarecon Bekasi
Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondoksedekah
Youtube Channel : pondok sedekah
www.pondoksedekah.org

Pondok Sedekah Lembaga Kemanusiaan
Let’s Share Humanity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *