Pondok Sedekah – Berjalan beberapa bulan dari peristiwa putusnya kerjasama antara sebuah yayasan dengan Pesantren Tahfidz Quran Daarul Hufazh Sukabumi yang mengakibatkan sejumlah kurang lebih 70 santri harus mencari rumah kontrakan untuk berteduh dan tinggal sementara, sekaligus menjadi tempat belajar sementara lantaran asrama yang dahulu di tempatinya selama kurang lebih dua tahun harus diputuskan kerjasamanya.

Dengan program wakaf dan open donasi selama beberapa bulan tersebut, dimulailah pembangunan bertahap meskipun bantuan dana yang di terima belum maksimal. Bahkan beberapa waktu lalu proses pembangunan sempat terhenti.

Dan Alhamdulillah program pembangunan yang sempat terhenti tersebut akhirnya dapat berjalan kembali sehingga progressnya bertambah baik setelah mendapat support dari Elzatta. Semoga Pesantren yang akan berdiri di areal seluas 3.600 meter persegi ini dan berlokasi di Desa Palasari Hilir Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi RT 03/02 Jawa Barat dapat selesai dengan baik dan maksimal.

Dengan bekerjasama dengan program CSR dari Elzatta akhirnya proses pembangunan Pesantren Tahfidz Quran Daarul Hufazh bisa dikebut pembangunananya.

Saat ini alhamdulillah satu proses pembangunan asrama pemasangan dindingnya telah mencapai satu setengah meter (1,5 m). Semoga beberapa bulan kedepan pencapaian pembangunan asrama telah selesai dikerjakan, sehingga dapat mengurangi jumlah quota santri yang harus mengontrak.

Tak hanya itu semoga pembangunan seluruh fasilitas dan bangunan yang telah tertuang di design maket bisa terealisasi, agar seluruh santri dan para Ustadz serta Ustadzah bisa maksimal dalam mengajar nantinya.

Keseluruhan design bangunan yang akan di dirikan



Ucapan terima kasih tertinggi kami ucapkan kepada Elzatta yang telah mensuport pembangunan Pesantren Pengahafal Quran ini semoga keberkahan senantiasa tercurah untuk Elzatta dan dapat terus menjalin kerjasama dalam program – program lainnya.

___________________________________________________
Bagi Bapak – Ibu dan Sahabat Peduli yang ingin berdonasi bisa menyalurkan donasinya dalam program Pembangunan Pesantren Entrepreneur Daarul Hufazh Al-Mussalam.

Untuk Donasi, Zakat, Infaq, Sedekah, dan Wakaf, silahkan “TRANSFER” via :
Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia Qq Pondok Sedekah
Kode Transfer : 700 ex (Rp 1.000.700) Konfirmasi di : 081212-042425

Office : Rukan Emerald Blok UF 08 Summarecon Bekasi
Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondoksedekah
Youtube Channel : pondok sedekah
www.pondoksedekah.org

Pondok Sedekah Lembaga Kemanusiaan
Let’s Share Humanity
#RamadhanUntukKemanusiaan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *