PONDOKSEDEKAH.ORG-Bertempat di Gema Nurani International Islamic School (GNIIS BIC) Kali Abang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Event yang dilakukan pada tanggal 27-09-2017 kemarin yang diselenggarakan oleh Gema Nurani International Islamic School (GNIIS BIC) tersebut bertujuan untuk mengajarkan berbagai hal dan memberikan informasi tentang ke Islaman pada seluruh siswa.

Event tersebut berbentuk kajian, tausiyah, perlombaan, performance seni Islam dan berbagai hal lainnya.

Pada sesi talk show ke Islaman, sinergi tersebut dilakukan antara Pondok Sedekah dan Gema Nurani Islamic School.

Di isi oleh pemateri yang luar biasa dari Pesantren Entrepreneur Indonesia yakni Ustadz Herdy Leonardi, membuat talk show tersebut menjadi hidup dan semarak, sehingga tak membuat siswa-siswi jenuh namun sebaliknya mereka yang mengikuti talk show tersebut menjadi bersemangat dan antusias dalam mempelajari Islam.

Kerjasama yang dilakukan oleh Pondok Sedekah dan Gema Nurani International Islamic School (GNIIS BIC) telah lama terjalin, tak hanya saat event kemarin saja, namun sebelumnya pula telah dilakukan dalam berbagai hal.

Seperti salah satunya pada beberapa waktu lalau telah dilakukan kerjasama berupa pembelajaran untuk Siswa-Siswi Gema Nurani dalam bentuk Pot Sedekah, yang nantinya akan diberikan pada anak didik Gema Nurani International Islamic School (GNIIS BIC) untuk belajar berdonasi setiap harinya.

Program Pot Sedekah, Belajar Berbagi dari Siswa untuk Siswa Yatim-Dhuafa

Donasi dari siswa-siswi tersebut untuk membantu anak-anak yatim-dhuafa yang kesulitan untuk bisa menuntut ilmu. Selain itu dengan pembelajarn Pot Sedekah pula para siswa-siswi dapat berbagi dan belajar untuk membantu saudaranya yang saat ini tengah kesulitan pula.

Semoga dengan program ini bisa dapat saling membantu antara siswa yang mampu dan yang kurang mampu dengan program Pot Sedekah.
__________________________________________________________________________________
Bagi Bapak – Ibu dan Sahabat Peduli yang ingin mereferensikan lembaganya baik sekolah maupun komunitas untuk menggunakan program Pot Sedekah bisa menghubungi :

SMS & WA : 08111-566-123
Telephone : 021–296-20-545

Atau bagi Bapak, Ibu dan sahabat peduli yang ingin berdonasi langsung bisa hubungi nomor di atas atau “TRANSFER” di:
Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia Qq Pondok Sedekah
Kode Transfer : 101 ex (Rp 1.000.101)

Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondok_sedekah
Youtube : Pondok Sedekah

www.pondoksedekah.org
Let’s Share Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *