Ayo Bantu Hentikan Gizi Buruk Anak Asmat

PONDOKSEDEKAH.ORG – Anak-anak Suku Asmat masih memerlukan bantuan kita. Tak ada waktu lagi ayo segera selamatkan mereka. Jangan sampai jatuh korban lagi pada anak-anak Suku Asmat.

Anak – Anak Suku Asmat Masih Menangis, Tak Ada Waktu Lagi Ayo Segera Selamatkan Mereka
Hari ini kita masih melihat begitu buruknya kondisi yang terjadi di Papua terkait gizi buruk dan wabah campak yang menimpa anak-anak suku asmat.

Untuk itu harus ada gerakan kepedulian yang merespon terhadap kondisi yang begitu memprihatinkan, data yang begitu mencengangkan menerangkan kepada kita bahwa setidaknya dalam waktu tidak lebih dari 5 bulan sejak September lalu sebanyak 71 anak meninggal dunia karena gizi buruk dan wabah campak.

Kementrian Kesehatan mengungkapkan data yang luar biasa perihal peristiwa ini bahwasannya terdapat 646 anak terkena wabah campak dan 144 anak menderita gizi buruk di Asmat.

Beberapa lokasi dan distrik yang ditemukan kasus terjadinya korban Wabah Campak ada di antaranya adalah : Distri Suator, Distrik Sawa Erma, Distrik Akat, dan Kota Agats. Sementara korban gizi buruk ditemukan di Kota Agats, Kampung Yousakor, dan Distrik Sirets.

Atas nama kemanusiaan, segera kita ulurkan bantuan untuk saudara kita di Asmat, dalam kondisi yang begitu sangat terbatas dan mengkhawatirkan, tidak ada waktu lagi untuk kita segera bantu mereka.

Bagi Bapak – Ibu dan Sahabat Peduli mari salurkan donasi untuk membantu korban kemanusiaan wabah campak dan gizi buruk Asmat, Papua, silahkan transfer via:

Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia Qq Pondok Sedekah
Kode Transfer : 504 ex (Rp 1.000.514)

Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondoksedekah
Youtube : Pondok Sedekah

www.pondoksedekah.org
Let’s Share Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *