How to Be a STAR 2018, Leader HNI-HPAI Berbondong-Bondong Jadi Orang Tua Asuh Santri Penghafal Al-Quran

Program ini sangat mulia dan sesuai dengan Visi dan Misi HNI – HPAI. Alhamdulillah Pengusaha HNI -HPAI juga ikut berkontribusi dalam mencetak penghafal Al-Quran.
H. Agung Yulianto, SE. Ak. M.Kom (Presiden Direktur HNI HPAI)


PONDOKSEDEKAH.ORG – Dalam gelaran acara How to Be a STAR 2018 HNI-HPAI yang diselenggarakan di hotel Haris Summarecon Bekasi, Kota Bekasi. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 10 – 11 Januari 2018 tersebut dihadiri oleh LED (Loyal Executive Director) dari seluruh Indonesia.

Dalam event tersebut banyak LED HNI – HPAI yang bergabung untuk menjadi donatur program orang tua asuh untuk santri – santri penghafal Al-Quran yang menuntut ilmu di lima pesantren yang ada di bawah pengelolaan Pondok Sedekah Foundation.

Banyak para donatur mengapresiasi program ini, hal ini lantaran program yang di usung Pondok Sedekah merupakan salah satu cara memproduksi para penerus bangsa yang hafal Al-Quran dan berkualitas.

Menjadi Bagian dalam mencetak Penghafal Al-Quran lewat Pondok Sedekah (Pesantren Entrepreneur) semoga mendapat keberkahan bersama.
Firly Ramly (Presiden CELL Club HNI)


Beberapa waktu lalu, pilot project Pondok Sedekah di Pesantren Entrepreneur Miftahul Falah dan Pesantren Entrepreneur Daarul Hufazh telah meluluskan angkatan pertamanya. Alhamdulillah dari beberapa santri yang telah lulus saat ini telah diterima di berbagai perguruan tinggi dengan program kuliah S1 di berbagai bidang studi, dan tak hanya itu saat ini mereka telah diterima dengan meraih predikat peraih beasiswa full bright dalam program hafal Al-Quran.

Diantaranya Muhammad Naim yang saat ini diterima di Fakultas Ekonomi, ESQ Business School dengan beasiswa full bright sampai selesai. Adapula yang diterima di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI dengan jurusan Ekonomi Syariah, sama pula dengan Naim, kali ini Kiki Ginanjar diterima dengan program beasiswa full bright penghafal Al-Quran. Tak sampai disitu dan yang sangat luar biasa adalah salah satu lulusan PEMF yang diterima di Universitas Madinah dengan beasiswa fullbright pula, atas nama Muhammad Rizki. Masih banyak cerita lainnya, namun tentunya tak bisa dituliskan satu persatu.

Banyak hal yang begitu luar biasa saat kita memperjuangkan mereka, anak-anak yang terbatas namun memiliki potensi luar biasa dan bisa meraih hal yang sangat-sangat baik di masa depan tentunya.

Bayangkan setiap harta yang kita keluarkan akan tercatat sebagai nafkah untuk mereka yang menghafal Al-Quran, dan setiap penghafal Al-Quran dapat memberikan syafaat pada 10 orang yang tak hanya orang tua kandungnya saja.

Mari menjadi orang tua – orang tua yang memberikan nafkah pada mereka yang saat ini tengah dalam keterbatasan namun bersemangat menjadi penghafal Al-Quran yang akan meraih kesuksesan dunia akhirat.

Mari bersama mencetak 1.000 (Seribu) Pesantren Penghafal Al-Quran yang berjiwa Entrepreneur.
Ust. Bagus Hernowo, S.Pd. MM.
(Top Leader HNI, Founder Pesantren Entrepreneur dan Pondok Sedekah)


Ayo Bapak-Ibu dan Sahabat Peduli, bantu mereka adik-adik kita yang kurang beruntung untuk bisa meraih masa depan yang lebih cerah dalam program Orang Tua Asuh Penghafal Al-Quran.

Untuk Donasi Program Orang Tua Asuh Penghafal Al-Quran silahkan “TRANSFER” via :
Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia Qq Pondok Sedekah
Kode Transfer : 103 ex (Rp 1.000.103)
Konfirmasi dan Informasi detail program Penghafal Al-Quran di : 0877-8000-7848

Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondoksedekah
Youtube Channel : pondok sedekah

Office : Rukan Emerald Blok UF.08 Summarecon Bekasi
www.pondoksedekah.org
Pondok Sedekah Foundation
Let’s Share Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *