PONDOKSEDEKAH.ORG, Yerussalem – Zionist Israel kembali berulah terhadap warga Palestina yang melakukan pembelaan terhadap Masjidil Aqsha pada Kamis malam (27/07/2017). Sebelumnya blokade terhadap Al-Aqsha telah dibuka, namun kericuhan kembali terjadi akibat serangan yang dilakukan Zionist Israel.

Selama dua pekan terjadi pemblokadean terhadap kiblat pertama ummat Islam tersebut, akhirnya blokade tersebut dibuka. Para pembela Al-Aqsha yang memadati areal luar masjid tersebut akhirnya merayakan kemenangan atas kekalahan pemblokadean yang dilakukan oleh zionist tersebut.

Relawan kemanusiaan disana melaporkan bahwa telah jatuh korban sebanyak 46 orang dalam insiden penyerangan tersebut, kejadian tersebut terjadi saat warga Palestina memasuki komplek Haram al-Syarif untuk merayakan kemenangan atas pembukaan blokade di Masjidil Aqsha.

Bentrokan ini pula mengakibatkan anak-anak dan wanita terpapar gas beracun serta bom listrik. Banyak korban berjatuhan dan harus mendapatkan perawatan.

Kita tak tahu sampai kapan ini akan berakhir, namun kita harus selalu berharap bahwa penjajahan di atas bumi para nabi terhapuskan, dan tanah Palestina serta tempat suci ummat Islam terbebaskan dari tangan-tangan penjajah.

Mari bantu mereka yang hari ini setelah sekian lama mereka melakukan pembelaan terhadap Al-Aqsha, bantu mereka semaksimal mungkin yang kita bisa.
————————————————
Bantu Perjuangan Palestine sekarang juga dengan menghubungi :
SMS & WA : 081212 – 042425
Telephone : 021 – 296 20 545

Untuk Donasi Palestine silahkan “TRANSFER” via :
Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia
Kode Transfer : 502 ex (Rp 1.000.502) Konfirmasi di : 081212-042425

Office : Rukan Emerald Blok UF 08 Summarecon Bekasi
Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondoksedekah
Youtube Channel : pondok sedekah
www.pondoksedekah.org

Pondok Sedekah Lembaga Kemanusiaan
Disaster Management Program
Let’s Share Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *