Pondok Sedekah – Apakah tahun ini kita akan berkurban? Adakah kita telah mempersiapkan diri untuk berkurban? Kurban awal waktu sebuah solusi dari Pondok Sedekah untuk mendapatkan harga yang lebih murah namun kualitas terbaik.

Kurban yang akan disebarkan ke seluruh penjuru negeri untuk menembus daerah-daerah yang memang memiliki keterbatasan ekonomi sehingga tidak pernah menikmati nikmatnya makan daging kambing atau sapi.

Selain itu program QUBAH – Kurban Awal Waktu ini sebagai bentuk pemberdayaan hewan kurban yang akan di pelihara sampai hari kurban dilaksanakan.

Para peternak yang tidak memiliki pendapatan maksimal akan makin terbantu dengan program kurban awal waktu ini.

Dengan itu sahabat Pondok Sedekah sekalian akan mendapatkan banyak keuntungan pahala sekaligus, mulai dari niat pahala berkurban yang telah ditunaikan sejak sebelum hari kurban, dan mengikuti program kurban awal waktu ini juga akan memberikan bantuan kepada para petani untuk mendapatkan income lebih luas dengan memelihara hewan kurban.

Berikut harga QUBAH – Kurban Awal Waktu mulai dari bulan Februari – 1 September 2017 dengan berat 25 Kilogram (Hidup).

  • Februari Rp 1.600.000,-
  • Maret Rp 1.650.000,-
  • April Rp 1.700.000,-
  • Mei Rp 1.750.000,-
  • Juni Rp 1.800.000,-
  • Juli Rp 1.850.000,-
  • Agustus Rp 1.900.000,-
  • September Rp 1.950.000,-

Berikut harga yang Sahabat Pondok Sedekah dapatkan dengan hewan seberat 25 kilogram hidup untuk setiap kambing kurban terbaik untuk hari kurban tahun ini.


Dari Zaid ibn Arqam, ia berkata atau mereka berkata: “Wahai Rasulullah SAW, apakah qurban itu?” Rasulullah menjawab: “Qurban adalah sunnahnya bapak kalian, Nabi Ibrahim.” Mereka menjawab: “Apa keutamaan yang kami akan peroleh dengan qurban itu?” Rasulullah menjawab: “Setiap satu helai rambutnya adalah satu kebaikan.”Mereka menjawab: “Kalau bulu-bulunya?”Rasulullah menjawab: “Setiap satu helai bulunya juga satu kebaikan.” [HR. Ahmad dan ibn Majah]

Mari berkurban sejak saat ini agar mendapatkan yang terbaik untuk kita persembahkan kepada Rabb semesta alam yang memberikan kita hidup dan keberkahan tak terbatas dalam hidup ini.

Kita bukan tidak bisa berkurban, mungkin kita belum mau serius untuk menunaikan kurban, mari berkurban dengan harga termurah saat ini juga dengan hewan kurban terbaik.

Dari Abu Hurairah, Rasulullah SAW bersabda: “Siapa yang mendapati dirinya dalam keadaan lapang, lalu ia tidak berqurban, maka janganlah ia mendekati tempat shalat Ied kami.” [HR. Ahmad dan Ibnu Majah].

—————————————————————————————————————–

Salurkan Qurban sahabat melalui Pondok Sedekah Lembaga Kemanusiaan. Lebih mudah dengan “LAYANAN JEMPUT QURBAN” Sila hubungi :
SMS & WA : 08 – 1212 – 042425
Telephone : 021 – 296 20 545

Atau “TRANSFER” di :
Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia
Kode Transfer : 505 ex (Rp 1.000.505)

Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondok_sedekah
www.pondoksedekah.org

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *