PONDOKSEDEKAH.ORG – “dari Hatim bin Laits Al Jauhari, ia berkata: Yahya bin Hammad menuturkan kepada kami, ia berkata: Abu ‘Awwanah menuturkan kepada kami, dari Abdul Malik bin ‘Umair, dari Mush’ab bin Sa’ad, dari ayahnya (Sa’ad bin Abi Waqqash radhiallahu’anhu) ia berkata, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: ‘hendaknya kalian latihan menembak karena itu permainan yang paling bagus bagi kalian”.

Memanah merupakan sebuah keutamaan yang Rasulullah telah sampaikan kepada ummatnya, karena menjadikan kita fokus, kuat, sehat dan cerdas.

Oleh sebab itu tidak hanya berolah raga, namun juga memanah merupakan sebuah sunnah yang jika dijadikan sebagai gaya hidup dan olah raga akan memberikan sebuah manfaat dan keberkahan serta pahala.

Kepada para santri, kami memberikan mereka aktivitas yang baik untuk menunjang fisik yang kuat dan kecerdasan serta fokus terhadap suatu hal.

Aktivitas ini untuk memberikan mereka sebuah hiburan juga sekaligus untuk menghilangkan kejenuhan yang menghampiri mereka. Untuk itu semua aktivitas yang menunjang pada tujuan mereka menghafal Al-Quran dan belajar untuk menjadi manusia-manusia terbaik yang memiliki hafalan dan akhlak terbaik yang berlandaskan Al-Quran.

Nantinya pesantren-pesantren yang akan dihadirkan akan memiliki fasilitas yang sama, aktivitas yang bermanfaat dan metode terbaik untuk menghafal Al-Quran, berakhlakul karimah dan berprestasi serta sehat wal’afiat.

Tak hanya Pesantren Entrepreneur Darul Hufadz Sukabumi, Pesantren Entrepreneur Miftahul Falah Cianjur, Pesantren Entrepreneur Bani Hasyim Sukabumi dan Puncak Bogor.

Untuk itu kami mengajak bersama semua ummat Islam agar kita bergenggam tangan mewujudkan cita-cita seribu pesantren penghafal Al-Quran, yang nanti akan menghasilkan generasi baru para penghafal Al-Quran yang sehat, cerdas, fokus, sukses dan tentunya hafidz Al-Quran untuk mewarisi peradaban dan akan merubahnya menjadi lebih baik dan berkah nantinya.

Untuk itu mari kita bersama mewujudkan mimpi besar yang mulia ini untuk bangkitnya kembali peradaban Islam yang lebih baik kedepannya.

______________________________________________
Bagi Bapak – Ibu dan Sahabat Peduli yang ingin berdonasi bisa menyalurkan donasinya dalam program Pembangunan Pesantren Entrepreneur Penghafal Al-Quran.

Untuk Donasi Program 1.000 Pesantren Penghafal Al-Quran silahkan “TRANSFER” via :
Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia Qq Pondok Sedekah
Kode Transfer : 600 ex (Rp 1.000.600) Konfirmasi di : 08111-566-123

Office : Rukan Emerald Blok UF 08 Summarecon Bekasi
Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondoksedekah
Youtube Channel : pondok sedekah
www.pondoksedekah.org

Pondok Sedekah Lembaga Kemanusiaan
Let’s Share Humanity
#RamadhanUntukKemanusiaan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *