fbpx

Masjid Assyakinah Peduli Kemanusiaan

PONDOKSEDEKAH.ID – Donasi kemanusiaan masih terus mengalir. Kali ini, Pondok Sedekah Indonesia menerima donasi sebesar Rp 2.000.000. dari Jamaah Masjid Assyakinah Kawasan Industri Pulogadung di Jakarta pada Jumat (1/11). Donasi tersebut diserahkan langsung Ba’da Jumat.

Perwakilan dari DKM Masjid Assyakinah, Bapak Karman menerangkan bahwa donasi tersebut merupakan kumpulan dari Jamaah Masjid disetiap Jumatnya.

“Donasi ini amanah dari Jamaah yang sebelumnya kita himpun bersama ketika jumatan untuk donasi Kemanusiaan, kita amanahkan ke Pondok Sedekah untuk pelaksanaan Programnya,” terang Bapak Karman.

“Semoga para terdampak di sana mendapatkan ketabahan dan para korban dapat bangkit kembali seperti sedia kala’ ungkap Bapak Karman Selaku Wakil Bendahara DKM Masjid Assyakinah PT. PamaPersada Nusantara.

Sementara Head Of Partnership Pondok Sedekah Indonesia, Sahardi menyambut hangat dan mengapresiasi atas Donasi dan kolaborasi yang telah dibangun tersebut.

“Besar harapan semoga sinergi ini akan terus berlanjut untuk wujudkan solusi peduli kepada saudara-saudara kita di Indonesia bahkan sampai luar negeri,” ungkap Sahardi.

Sampai saat ini sudah 467 Penerima manfaat yang mendapat bantuan dimulai dari h+1 kejadian di Lombok dan Wamena.

Bantuan berupa food item,hygiene kits dan school kits sudah selesai terdistribusi, adapun rencana aksi Pondok Sedekah Indonesia akan melakukan Program Tanggap darurat. (SHD/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: