PondokSedekah-Pernahkah kita bertanya kepada anak-anak yatim dan dhuafa apa yang dilakukan saat masa liburan sekolah? Pernahkah kita membayangkan apakah ada yang mengajak mereka untuk berbahagia sejenak melupakan masalah hidupnya untuk bertamasya dan membahagiakan dirinya di tempat wisata?

Kita jarang berpikir susah, sedih dan kesulitan mungkin karena kita jarang merasakannya, sebuah program terbaru dari Pondok Sedekah untuk mengajak Bapak, Ibu dan rekan-rekan donator yang ingin berdonasi dalam program “Amazing Santri Tour 2017”.

Tidak hanya sebuah program liburan untuk para santri yatim dhuafa tahfidz Quran di Pulau Tidung sekaligus liburan juga menghafal Al-Quran.

Agenda ini bertujuan untuk menanamkan sikap kepada para santri untuk menghafal Al-Quran dimana pun kapan pun, bahkan sampai dalam kondisi ditempat liburan atau pada saat sedang bertamasya.

Selain itu agenda ini di upayakan untuk mencoba merefresh agar kondisi para santri yatim dhuafa dalam kondisi yang nyaman, bahagia dan tetap bersemangat.

Ada pun donasi yang dibuka persiswa adalah sebesar Rp 500.000 untuk akomodasi para santri dari berangkat sampai kembali lagi menuju Pondok Pesantren masing-masing santri.

Bagi Bapak-Ibu dan rekan-rekan donatur yang ingin berdonasi dalam agenda ini bisa melalui transfer di nomor rekening :
Mandiri : 156 000 350 6369
Mandiri Syariah : 7033 952 672
BNI Syariah : 266 266 774
BRI Syariah : 101 6206 144
An Yay. Pesantren Entrepreneur Indonesia

Beri kode 100 pada tiap kali donasi, misal (500.100) dan konfirmasikan dana transfer anda ke 081212-042425.
Atau bagi Bapak-Ibu dan rekan-rekan donatur sekalian yang ingin mendonasikan langsung, bisa ke kantor Pondok Sedekah di Graha Pesantren Entrepreneur, Jl Bluevard Selatan, Rukan Emerald blok UF.08 Summarecon Bekasi.

Semoga Allah memudahkan segala langkah kebaikan kita untuk membahagiakan para santri yatim – dhuafa penghafal Al-Quran dan Allah memberkahi serta memberikan derajat yang tinggi di sisi Allah subhanahu wata’ala.

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah. Adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji, Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS Al-Baqarah : 261)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *