Move On Shalihah Sukses Gelar Seminar Eksistensi Al-Qur’an

PONDOKSEDEKAH.ID – Ahad, 22 April 2018 sebuah event “Seminar Eksistensi Al-Qur’an sebagai cahaya kehidupan yang diselenggarakan di AULA STMIK Bani Saleh Kota Bekasi, oleh Komunitas Move On Shalihah.

Sebanyak lebih dari 50 peserta bergabung dalam event ini untuk mendapatkan penjelasan dari pemateri yang pakar dibidangnya.

Ustadz Rachmat Hidayat Lc. MA.



Salah satunya oleh Ustadz Rachmat Hidayat, Lc. M.A beliau menerangkan bahwa Al-Qur’an adalah sebuah kecintaan yang tak bisa dibagi dengan apa pun, ia panduan untuk kita bisa hidup dalam tatanan yang indah dan lurus.

Al-Qur’an menjadikan kita tenang dan menjalani hidup dengan kualitas terbaik seperti para Sahabat dan tentunya Rasulullah sang qudwah yang mulia.

Kembar 3 Hamanis



Di materi ke 2 Ustadz Muda Kembar 3 HAMANIS, atau biasa dipanggil Abang Hanan, Manan dan Ihsan ini sukses membius peserta untuk serius menghafal Al-Qur’an dan mengamalkannya.

Mereka bertiga berbagi kisah tentang proses menghafal Al-Qur’an di usia muda, mereka juga berbagi tips dan trik cara menghafal Al-Qur’an bahkan saat hafalan mereka tengah hilang.

Acara Semniar Eksistensi Al-Qur’an sebagai cahaya kehidupan ditutup dengan penandatanganan kerjasama antara Komunitas Move On Shalihah dengan Pondok Sedekah Indonesia untuk sama-sama mewujudkan mimpi besar 1.000 Pesantren Penghafal Al-Qur’an di Indonesia bahkan dunia.

Dari langkah yang telah diambil ini semoga kerjasama ini membuahkan hasil yang terbaik untuk mewujudkan generasi baru Indonesia yang hafal Al-Qur’an dan beriman serta berakhlakul kharimah nantinya.

MoU sendiri ditandatangani oleh kedua pihak dari Move On Shalihah yaitu Dina Nur Amilia selaku Penanggung Jawab Komunitas Move On Shalihah Jabodetabek dan dari Pondok Sedekah Indonesia sendiri oleh Anton Budi Purnomo selaku Manager Fundrising.

Kedepannya, seluruh chapter dari komunitas Move on Shalihah bersama Pondok Sedekah akan melakukan kampanye untuk pendirian Rumah Qur’an dan Pesantren Tahfidz Qur’an se-Indonesia.
__________________________________________________________________________
Mari bersama bergabung dalam barisan para Penghafal Al – Qur’an walau kita tak mampu khatam menghafal Al – Qur’an kita menjadi orang – orang yang melahirkan para Penghafal Al – Qur’an.

Untuk Donasi Program Orang Tua Asuh Penghafal Al-Quran silahkan “TRANSFER” via :
Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia Qq Pondok Sedekah
Kode Transfer : 103 ex (Rp 1.000.103)
Konfirmasi dan Informasi detail program Penghafal Al-Quran di : 0877-8000-7848

Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondoksedekah
Youtube Channel : pondok sedekah

Office : Rukan Emerald Blok UF.08 Summarecon Bekasi
www.pondoksedekah.org

Pondok Sedekah Foundation
Let’s Share Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *