PONDOKSEDEKAH.ID – Apa yang kita rasakan jika kita memiliki seorang adik kecil yang memiliki hafalan lebih dari 8 Juz Al-Qur’an dan suaranya merdu.

Muhammad Hasan Ilyas namanya seorang anak berumur 11 tahun yang berasal dari Mampang, Jakarta Selatan.

Awal ia datang ke pesantren dua tahun lalu, ia belum memiliki hafalan dan kini dalam kurun waktu dua tahun ia telah menghafal 8 Juz Al-Qur’an dan saat ini telah menuju Juz 9 Al-Qur’an.

Ahad lalu (18/02) dalam gelaran Lomba Tahfidz yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Nurul Fikri Lembang Bandung, Hasan (Panggilan Santri Cilik Tersebut) alhamdulillah kali pertama ia mengikuti perlombaan tersebut ia langsung mendapatkan juara 1 dalam cabang tahfdiz qur’an tingkat Asia tenggara dalam acara International Education Program V, Nurul Fikri Lembang, Bandung.

Luar biasa, dalam segala keterbatasan yang ia hadapi ia bisa mencapai cita – cita dan mimpi yang ia telah putuskan dua tahun lalu.

Masih ingat di benak kami, saat ia datang dan kami bertanya padanya, “Apa yang ingin kamu capai dengan menjadi santri di Pesantren Entrepreneur Miftahul Falah?”

Ia menjawab dengan sangat mantap, “Saya ingin menjadi hafidz qur’an 30 Juz.”

Alhamdulillah cita-cita itu hampir tercapai, sedikit lagi sepertiga Al-Qur’an akan ia raih.

Anak dari pasangan Bustamy (Ayah) dan Nusaibatulfitri (Ibu) yang memang hidup dalam kondisi sederhana di Mampang sana ini memiliki seorang anak yang berbakti dan shalih serta rajin menghafal Al-Qur’an.

Potensi anaknya yang luar biasa membuat mereka yang hidup dengan bekerja serabutan tetap fokus terhadap pendidikan anaknya tersebut.

Dicarilah sebuah pesantren tahfidz qur’an yang memberikan beasiswa untuk bisa memberikan pendidikan Al-Qur’an terbaik untuk anaknya.

Ini baru satu cerita dari banyak anak yang sukses di Pesantren Entrepreneur Miftahul Falah, masih ada 499 anak lainnya yang tersebar di 4 Pesantren dan 1 Rumah Qur’an di bawah lembaga Pondok Sedekah Indonesia yang tengah menimba ilmu dan belajar untuk meraih mimpi menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat dengan menjadi Penghafal Al-Qur’an.

Mari bergabung bersama dalam program Orang Tua Asuh Penghafal Al-Qur’an, selamatkan mereka dengan berdonasi dari sebagian kecil rizki yang kita miliki untuk masa depan mereka yang lebih cerah dengan menjadi santri tahfidz Al – Qur’an yang shalih dan cerdas.

Mari bersama bergabung dalam barisan para Penghafal Al – Qur’an, Bangun 1.000 Pesantren Entrepreneur Penghafal Al-Qur’an bersama Pondok Sedekah dengan bergabung dalam program Orang Tua Asuh Penghafal Al-Qur’an.

Untuk Pendaftaran Menjadi Donatur Orang Tua Asuh Penghafal Al-Qur’an di : bit.ly/DaftarOrangTuaAsuh

Donasi Program Orang Tua Asuh Penghafal Al-Quran silahkan “TRANSFER” via :
Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia Qq Pondok Sedekah
Kode Transfer : 103 ex (Rp 1.000.103)
Konfirmasi dan Informasi detail program Penghafal Al-Quran di : 0877-8000-7848

Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondoksedekah
Youtube Channel : pondok sedekah

Office : Rukan Emerald Blok UF.08 Summarecon Bekasi
www.pondoksedekah.id

Pondok Sedekah Indonesia Foundation
Let’s Share Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *