PONDOKSEDEKAH.ORG – Gaza, Palestina memasuki musim dingin yang begitu menusuk tulang. Kondisi yang amat sangat terbatas membuat saudara di sana sangat membutuhkan bantuan kita.

Musim dingin di sana sangat ekstrim, suhu saat ini bisa mencapai 5 derajat celsius. Di Jerusalem bahkan suhunya mencapai di bawah nol derajat celscius.

Al-Quds Musim Dingin, Palestine – Pondok Sedekah (Photo Merdeka.Com)



Saat ini saudara kita di Palestina yang dalam kondisi fakir dan anak-anak yatim serta dhuafa sangat-sangat dalam kondisi terbatas.

Musim Dingin di Palestine, (Photo By KasihPalestina.Com)



Rumah mereka telah banyak yang hancur dan menjadi puing-puing, jika kita berkunjung kesana maka kita akan melihat mereka saat ini tengah menempati gubuk dan tenda akibat rumah mereka dihujani roket oleh penjajah Israel pada agresi di tahun 2014 lalu.

Perlu kita ketahui, Gaza adalah kota yang hanya memiliki luas 367 Kilometer dan saat ini didiami oleh lebih dari 2 juta lebih warganya. Dari data yang didapat sangat mencengangkan membuat kita benar-benar miris, bahwa 1,5 juta saudara kita hidup dalam kondisi di bawah garis kemiskinan.

Dengan perekonomian yang buruk, agresi dan penyerangan tak henti-henti serta blokade yang tak kunjung usai, kondisi ekonomi membuat mereka sulit untuk melengkapi kebutuhan di musim dingin ini.

Inilah saatnya kita memberikan hadiah terbaik di akhir tahun ini. Satu selimut yang kita berikan akan memberikan kehangatan untuk 3 orang anak yang tengah merasakan kedinginan yang amat sangat.

Beberapa lokasi yang akan menjadi titik pendistribusian di antaranya; Deir Balah di Gaza Tengah, Gaza Utara, Kota Jabalia, dan Jerusalem.

Banjir di Palestine – Pondok Sedekah – SHM News



Banjir di Palestine – Pondok Sedekah – SHM News



Banjir di Palestine – Pondok Sedekah – SHM News



Banyak orang tengah menanti uluran tangan kita, dingin yang menusuk tulang, bahkan beberapa waktu lalu dikabarkan banjir pun menambah penderitaan mereka. Tak ada waktu lagi untuk kita berpikir apakan akan menolong atau tidak saudara-saudara kita disana, inilah saatnya untuk mengulurkan bantuan pada mereka yang benar-benar sangat membutuhkannya.

Berikan donasi terbaik untuk mereka, semoga Allah memberkahi dan memberikan ganti yang terbaik untuk kita semua nantinya.
————————————————
Berikan Donasi Terbaik untuk Selimuti Anak-anak Yatim, Dhuafa dan Janda Fakir di Gaza, Palestina :
SMS & WA : 08111 – 566 – 123
Telephone : 021 – 296 20 545
Office : Rukan Emerald Blok UF 08 Summarecon Bekasi

Untuk Donasi Peduli Al-Aqsha Palestina silahkan “TRANSFER” via :
Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia
Kode Transfer : 502 ex (Rp 1.000.502) Konfirmasi di : 08111 – 566 – 123

Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondoksedekah
Youtube Channel : pondok sedekah

www.pondoksedekah.org
Let’s Share Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *