PONDOKSEDEKAH.ID – Hari ini hari terbaik untuk semua Muslim mendapatkan keberkahan.

Jangan sampai lalai, apalagi hingga kita tak melakukan amalnya. Karena Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasallam telah bersabda bahwasannya ada waktu yang mustajab untuk kita berdo’a dan do’a kita pasti di ijabah yakni setelah Ashar.

Persiapkan ibadah kita di hari Juma’at, karena hari Jumat merupakan hari dimana pahala dibukakan seluas-luasanya. Sunnah dari Rasulullah telah disampaikan tentang keutamaan ibadah di hari Jum’at.

Mempersiapkan Jum’at kita, mulai dari mandi, menggunakan pakaian terbaik, memakai wangi-wangian, berdzikir, bersedekah, berburu shaff pertama saat shalat jumat, dan jangan lupa berdoalah ba’da Ashar.

Seperti hadits Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasallam yang diriwayatkan dari Imam Abu Dawud berikut ini:

‘Pada hari Jum’at terdapat dua belas jam (pada siang hari), di antara waktu itu ada waktu yang tidak ada seorang hamba muslim pun memohon sesuatu kepada Allah melainkan Dia akan mengabulkan permintaannya. Oleh karena itu, carilah ia di akhir waktu setelah ‘Ashar.’[HR. Abu Dawud].

Yuk maksimalkan jumat kita, raih keberkahan terbaik di hari ini, jangan sampai kita tak mendapatkan keutamaan di hari terbaik ini.

Ibnu Qayyim Rahimahullah berkata :
“Dahulu Sa’id bin Jubair apabila telah shalat ashar, ia tidak berbicara dengan seorang pun sampai tenggelam matahari (magrib) karena sibuk dengan berdoa.” [Zadul Ma’ad 1/384].

Happy #JumatMubarak…

Donasi Sedekah Jumat:
Bank Syariah Mandiri 78-888-33-239 an. Yayasan Pondok Sedekah – Infak Sedekah

Kode Transfer : 102 ex Rp 1.000.102,-

Konfirmasi dan Informasi : 0877-8000-7848

www.pondoksedekah.id
Let’s Share Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *