PONDOKSEDEKAH.ORG, Kuala Lumpur – Naurah Atqiya, salah satu anak berprestasi dari tanah pulau Borneo yang berhasil meraih beasiswa juara Pondok Sedekah ini baru saja pulang dari Malaysia setelah mengikuti event : ASEAN ISLAMIC STUDENT SUMMIT 2017.

Acara yang terselenggara di Kuala Lumpur pada tanggal 21-25 September 2017 lalu itu adalah pilihan dari anak-anak muslim-muslimah berprestasi dari berbagai provinsi di Indonesia dan berbagai negara di ASEAN.

Banyak agenda yang dilakukan di sana terang muslimah muda dari Pontianak tersebut di antaranya; Mempelajari sistem perbankan, perbankan syariah, pendidikan, tata negara, budaya melayu, cina, india, serta eksplorasi tempat wisata di Malaysia, dengan bagaimana mereka mengonsep, mengemas, serta memasarkannya pada dunia dan untuk warga negaranya.

Tak hanya itu, bahkan para peserta diberikan kesempatan untuk bertemu dengan tokoh-tokoh serta ilmuan di Malaysia di antaranya Profesor Aahad M. Osman Gani (Dosen IIUM) dan Profesor A. K. M. Ahasanul Haque (Dosen IIUM).

Naurah Atqiya



Bersama Peserta Asean Summit Islamic Festival



Mengunjungi Istana Negara Malaysia



Agenda Naurah di Malaysia



Selain itu dalam agenda ini pula semua peserta di ajarkan konsep pengembangan ekonomi berbasis Islam dan mempersatukan pelajar-pelajar muslim ASEAN untuk bisa membangun masyarakat Asia Tenggara menjadi lebih baik dalam tataran Islam, agar menjadi negeri-negeri yang baldatun thoyyibatun warrabbun ghafur. Jelas, Muslimah yang kini duduk di bangku kuliah dengan jumlah hafalan 27 juz Al-Quran tersebut.

Inilah anak-anak yang lahir dalam program Beasiswa Juara Pondok Sedekah, anak-anak yang akan membangun peradaban Islam menjadi lebih baik.

Mari fasilitasi mereka agar menjadi yang terbaik di masa depan, karena saat ini banyak anak-anak yang memiliki keterbatasan namun memiliki potensi yang terbaik untuk menjadi orang besar nantinya.
_________________________________________________________________________________
Bagi Bapak – Ibu dan Sahabat Peduli yang ingin berdonasi dalam program Beasiswa Juara dapat hubungi tim kami melalui nomor di bawah ini:

SMS & WA : 08111-566-123
Telephone : 021–296-20-545

Atau bagi Bapak, Ibu dan sahabat peduli yang ingin berdonasi langsung bisa hubungi nomor di atas atau “TRANSFER” di:

Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia Qq Pondok Sedekah
Kode Transfer : 101 ex (Rp 1.000.104)

Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondoksedekah
Youtube : Pondok Sedekah

www.pondoksedekah.org
Let’s Share Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *