Pondok Sedekah Indonesia Serahkan Motor untuk Dakwah di Pesantren Merapi Merbabu

PONDOK SEDEKAH.ID  –  Guna mendukung program dakwah dan siar agama Islam di daerah dusun Windusajan desa Wonolelo kec Sawangan, Kab. Magelang , Pondok Sedekah Indonesia  menyerahkan empat kendaraan bermotor untuk para dai di Pesantren Masyarakat Merbabu.

Bantuan hibah kendaraan bermotor diserahkan secara simbolis oleh General Manager Senggono, Manager Program Anton Budi Purnomo dan  Ustaz Salim A Fillah mewakili Pesantren Masyarakat Merbabu di depan gerban pesantren pada Rabu (25/5/2022).

Ustaz Salim A Fillah menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan Pondok Sedekah Indonesia yang telah memberikan lima motor untuk dakwah para dai di pelosok sekitar Pesantren Masyarakat Merbabu.

“Alhamdulillah, Pondok Sedekah Indonesia menyerahkan lima motor dakwah untuk pelosok Pesantren Masyarakat Merbabu. Jazakumullahu khairan katsiron untuk para donatur dan bekerja sama Baytumal Pondok Pesantren Masyarakat Merbabu Insya Alloh akan dipakai para dai kita untuk dakwah ke pelosok yang sulit ditembus. Semoga bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan pahalanya mengalir ke semua donatur, Insya Alloh dari tetes  keringat para dai yang membawa syiar dakwah ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, General Manager Senggono mengatakan bahwa program motor dakwah ini tidak hanya untuk di Pesantren Masyarakat Merbabu saja, juga daerah lain seperti NTB, NTT, Sulawesi hingga Papua. Ia mengajak para donatur untuk melanjutkan kebaikan ini ke daerah-daerah tersebut agar dakwah para dai lancar hingga ke pelosok.

“Alhamdulillah, sahabat Pondok Sedekah sekalian, kami sudah menyelesaikan tes kendaran dan mengunjungi daerah di mana dai bertugas. Motor dalam kondisi baik dan layak digunakan para dai. Wilayah di sini begitu luas, saat ini baru lima motor yang diserahkan.  Pada kesempatan kali ini, kami juga mengajak para sahabat untk melanjutkan program ini  dalam dakwah pelosok negeri, salah satunya untuk motor para dai. Nantinya motor ini tidak hanya di merapi merabbau, tapi di NTT, NTB, Sulawesi hingga Papua dan daerah lainnya,” katanya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.