Pondok Sedekah – Minggu, 19 Maret 2017, berlokasi di desa Cibadak RT. 01 RW. 03 Desa Sukamahi, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat – Indonesia, telah disalurkan Donasi CSR dari PT. Sayap Mas Utama (Wings Food Group) kepada warga tidak mampu, dan pelajar yatim – dhuafa yang berada di daerah tersebut.

Sejumlah paket berupa mie instant, pasta gigi, sikat gigi, sabun mandi, sabun cuci, detergent dan lain-lain telah di distribusikan kepada warga yang membutuhkan.

Lokasi yang dipilih memang karena telah dilakukan survey kelayakan para penerima manfaat dari CSR yang telah diberikan dan di amanahkan kepada Pondok Sedekah Lembaga Kemanusiaan.

Pendapatan yang minim, daerah yang rawan bencana, serta lapangan pekerjaan yang terbatas membuat lokasi penyaluran dipilih sebagai titik pendistribusian donasi.

Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama yang terbangun, dan kami juga mengucapkan terima kasih karena telah mempercayakan pengelolaan dan penyaluran donasi tersebut kepada Pondok Sedekah Lembaga Kemanusiaan.

Semoga kedepannya kerjasama yang terjalin bisa terus berjalan dan dapat menyentuh berbagai lapisan masyarakat yang lebih luas, sehingga CSR dari PT Sayap Mas Utama (Wings Food Group) dapat tersebar luas ke seluruh pelosok Indonesia.

More Information :
SMS & WA : 081212 – 042425
Telephone : 021 – 296 20 545

Untuk Donasi: Zakat, Infaq, Sedekah, dan Wakaf, silahkan “TRANSFER” via :
Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia
Kode Transfer : 700 ex (Rp 1.000.700) Konfirmasi di : 081212-042425

Office : Rukan Emerald Blok UF 08 Summarecon Bekasi
Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondok_sedekah
Youtube Channel : pondok sedekah
www.pondoksedekah.org

Pondok Sedekah Lembaga Kemanusiaan
Disaster Management Program
Let’s Share Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *