fbpx

Pondok Sedekah Sinergi Bersama 16 Belas Komunitas di Kota Bekasi #PeduliBanjirBekasi

PONDOKSEDEKAH.ID – Pondok Sedekah Indonesia bersama 16 komunitas terdiri dari, Bangunkota, Parkour Bekasi, IFGC Bekasi, Sekitar kita, 4.20 Society, FIM Bekasi, Wow Bekasi, YOT Bekasi, JCI Bekasi, Perpusjal Bekasi, Doodle Art Bekasi, CEO Runners (Care Each Other), Move On Shalihah Jabodetabek, FIM Pusat, Jak4Humanity, Kampung Dongeng Bekasi, dan Net Good People bersama melakukan aksi #PeduliBanjirBekasi.

Aksi tersebut disiniasi Ketua komunitas Abi Sutanrai Abdillah dari BangunKota.id. Menurutnya banjir di Kota Bekasi merupakan terparah dan butuh perhatian kita semua.

“Kita tidak bisa sendirian dan harus bersama agar bencana ini dapat cepat selesai,” katanya saat ditemui Kantor Pondok Sedekah Indonesia, Kamis (2/1/2019).

Manager Pondok Sedekah, Senggono menerima dengan tangan terbuka inisiatif dari Bangun Kota agar sinergi untuk membantu korban banjir di Bekasi.

“Sinergi ini diharapkan bukan hanya di Kota saja, tetapi juga bisa di daerah lain, seperti kabupaten Bekasi, Bogor, Lebak, Jakarta yang juga terkena banjir,” katanya.

Dengan tagar #BanjirPeduliBekasi, Pondok Sedekah, Bangun Kota dan 15 komunitas lainnya langsung membantu korban banjir yang berada di daerah Duren Jaya dan Babelan.

Ada 680 Bantuan yang diberikan pada hari Jumat untuk korban banjir yang terdiri dari 330 makanan, 330 minuman, dan 20 baju layak pakai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: