cropped-logo.png

Pondok Sedekah Wujudkan Ukir Senyum Ceria Adik Adik Yatim

PONDOKSEDEKAH.ID – Pondok Sedekah berkolaborasi dengan Qirsa Summarecon, ZIS Indosat, dan CEO Runner, telah berhasil menyelenggarakan kegiatan amal yang penuh makna, “Ukir Senyum Ceria Adik Adik Yatim.” Kegiatan berlangsung dengan sukses pada tanggal 31 Agustus 2023, dan menjadi sumber kebahagiaan bagi adik-adik yatim yang hadir di Restoran Makanan Wulan Sari, Bekasi.

Kegiatan “Ukir Senyum Ceria Adik Adik Yatim” ini merupakan salah satu upaya kolaboratif dalam memberikan dukungan dan kebahagiaan kepada adik-adik yatim di Kota Bekasi. Berbagai kegiatan¬† telah diadakan selama acara ini, termasuk pemberian hadiah kepada anak-anak yatim, dongeng hikmah bersama Kak Mul, dan makan bersama yang menyatukan semua peserta dalam suasan hangat dan kebersamaan.

Tidak hanya adik-adik yatim yang merasakan kebahagiaan pada acara ini, tetapi juga semua pihak yang turut serta dalam menjalankannya. Kehadiran dari Erti Seksi Penerangan Zakat dan Wakaf Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, Hartika selaku Pemilik Wulan Sari, serta Lisa dari CEO Runner, semakin menguatkan komitmen bersama dalam berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan.

“Kami sangat bersyukur dapat menjadi bagian dari kegiatan ini,” kata Hartika, Pemilik Wulan Sari. “Momen seperti ini sangat berarti bagi kami, dan kami berharap dapat terus berkontribusi dalam memberikan kebahagiaan kepada adik-adik yatim di masa depan.”

Kegiatan “Ukir Senyum Ceria Adik Adik Yatim” juga menjadi wadah bagi peserta untuk memahami makna kebahagiaan yang sesungguhnya. Dongeng hikmah bersama Kak Mul menghadirkan cerita-cerita inspiratif yang memberikan pelajaran berharga tentang kehidupan dan kebaikan hati.

Acara ini juga menjadi ajang untuk menguatkan kerjasama antara Pondok Sedekah, Qirsa Summarecon, ZIS Indosat, dan CEO Runner dalam misi bersama untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat yang lebih luas.

“Kami percaya bahwa melalui kerjasama ini, kami dapat memberikan lebih banyak senyuman kepada yang membutuhkan,” kata Lisa dari CEO Runner. “Kami berkomitmen untuk terus berperan dalam menjalankan misi sosial ini dan memperluas cakupan kebaikan.”

Selain kebahagiaan yang dirasakan oleh adik-adik yatim, momen ini juga mengingatkan kita semua tentang pentingnya berbagi dan memberikan dukungan kepada mereka yang kurang beruntung. Acara ini adalah bukti nyata bahwa ketika kita bersatu dalam kebaikan, kita dapat menciptakan dampak positif yang signifikan dalam kehidupan orang lain.

Pondok Sedekah mengundang semua pihak untuk terus berpartisipasi dalam upaya berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. Melalui kerjasama dan kolaborasi, kita dapat bersama-sama “Ukir Senyum Ceria” dalam kehidupan yang lebih banyak orang. Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi dan semangat bagi semua orang untuk berbuat kebaikan dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights