PONDOKSEDEKAH.ORG – Pernahkah kita berpikir uang-uang receh yang kita miliki bisa membawa diri ini menuju Syurga yang keindahannya tiada tara?

Terkadang kita bahkan meremehkan uang-uang receh yang sengaja tidak kita rapihkan penyimpanannya, ada yang tergeletak di meja ruang tamu, dilemari, di mobil sisa parkir atau belanja dan hal lain-lainnya yang menyisakan berbagai uang receh yang akhirnya tak tersimpan rapi.

Dari gambaran tersebut apakah benar kita pernah melakukan hal tersebut? Jika ia, maukah jika kita bersama mengalihkan uang yang tak begitu penting ini untuk bersama kita masukan ke dalam pot sedekah yang setiap akhir bulan akan dijemput oleh petugas dan di alokasikan untuk para penghafal Al-Quran nantinya.

Uang-uang tersebut akan kita gunakan untuk pengembangan dan pendidikan serta biaya hidup anak-anak yatim dan dhuafa yang tengah menuntut ilmu di Pesantren Penghafal Al-Quran.

Luar biasa bukan, uang-uang yang tak begitu penting menurut kita ternyata bisa menjadi sebuah hal untuk mengubah sebuah peradaban dan melahirkan para penghafal Al-Quran yang akan memenuhi bumi Indonesia dengan gemuruh merdunya suara Al-Quran dan akhlakul kharimah.

Mari kita bayangkan dari uang-uang receh tersebut akan lahir sebuah generasi yang memimpin bangsa ini dengan keilmuan yang tinggi dan background Al-Qur’an.

Sebuah mimpi yang luar biasa, dan saat ini benih-benih yang telah ditanam itu kini mulai bermunculan. Dari Pesantren Entrepreneur Miftahul Falah saja telah melahirkan Muhammad Na’im yang saat ini telah hafal 30 Juz Al-Quran dan mendapatkan beasiswa full bright di ESQ Business School, dan bahkan saat ini ia menjadi duta kampusnya bersama Ustadz Ary Ginanjar saat mengisi di berbagai tempat untuk training ESQ.

Itu baru cerita dari satu jebolan pesantren yang dikelola, masih banyak kisah lain yang belum diceritakan. Jadi apakah kita mau untuk memastikan uang receh yang biasanya tak begitu penting menurut kita untuk menjadi hal penting bagi mereka yang membutuhkan. Jadi ayo pastikan uang tersebut bermanfaat untuk mereka di dunia dan di akhirat bagi kita.

Karena setiap lantunan ayat suci, murajaah yang mereka lakukan, dan setiap kecapan dari bibir mereka mengajari Al-Quran akan menjadi pahala bagi kita yang telah berdonasi dalam program ini.
__________________________________________________________________________________
Bagi Bapak – Ibu dan Sahabat Peduli yang ingin mereferensikan lembaganya baik sekolah maupun komunitas untuk menggunakan program Pot Sedekah bisa menghubungi :

SMS & WA : 08111-566-123
Telephone : 021–296-20-545

Atau bagi Bapak, Ibu dan sahabat peduli yang ingin berdonasi langsung bisa hubungi nomor di atas atau “TRANSFER” di:
Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia Qq Pondok Sedekah
Kode Transfer : 101 ex (Rp 1.000.101)

Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondoksedekah
Youtube : Pondok Sedekah

www.pondoksedekah.org
Let’s Share Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *