Terimakasih Orang Baik, Kami Bisa Merasakan Daging Qurban

Alhamdulillah, pelaksanaan dan distribusi hewan qurban berjalan dengan lancar, berkat doa-doa sahabat pondok sedekah penerima manfaat di pelosok daerah dengan lokasi 3T ( Tertinggal, Terluar,Terdalam ) telah sampai dan diterima dengan bahagia.

Tercatat 4.425 Penerima Manfaat telah merasakan lezatnya daging qurban dipelosok Negeri Indonesia hingga ke Negeri Palestina, yang tersebar dalam 20 Provinsi dan 2 Negara. Qurban pada tahun ini menjadi lebih berarti ditengah pandemi, dengan media hewan qurban sebagai wujud beribadah kita kepada Allah Ta’ala, qurban juga sebagai aksi kita untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan ditengah maraknya virus Covid-19 dan krisis ekonomi.

Terima kasih kepada donatur dan sahabat Pondok Sedekah yang telah mengamanahkan qurbanya melalui Pondok Sedekah Indonesia dalam program “Qurban Pedul”. Semoga ibadah qurban kita menjadi berkah dan bermanfaat bagi pequrban dan penerimanya. Aamiin Ya Rabbal’alamin.

Semoga, sahabat Pondok Sedekah dimudahkan untuk bisa berqurban kembali di tahun depan, dan yang belum pernah berqurban semoga dimudahkan juga untuk berqurban ditahun depan, atau anda juga bisa Menabung Qurban di Awal Waktu. Yuk dari Sekarang!

Leave a Comment

Your email address will not be published.