Pondok Sedekah, bulan ini pada tanggal 4, hari selasa tepatnya kita melihat sebuah kejahatan perang yang terjadi di abad ini. Kejahatan paling mengerikan yang dilarang seluruh dunia dalam peperangan.

Kita melihat dengan kedua mata kita anak-anak yang meregang nyawa dalam kepayahan mereka bernafas akibat sebuah serangan dengan senjata kimia yang diarahkan pada sebuah pemukiman masyarakat yang dijadikan sebagai tempat pengungsian karena peperangan yang tak juga berhenti sejak 6 tahun lamanya terjadi.

Kemanusiaan, sebuah alasan kuat bagi setiap kita mau dan berbuat untuk mereka yang kita anggap saudara untuk melangkah dan berbagi demi sekedar berbuat yang mampu kita lakukan.

Karena kita paham apa yang kita lakukan dari hanya sebuah kebahagiaan yang mereka tengah perjuangkan untuk hidup mendapatkan hak layaknya kita yang disini merasakan hak kita sebagai manusia.

Atas dasar iman pula kita melangkah menuju jalan yang tidak begitu terjal untuk bisa membagi secercah bahagia untuk mereka di sana yang tak tahu kapan bisa merasakannya.

Ke Sembilan masjid yang menjadi tempat penggalangan dana tersebut adalah, Masjid Baiturrahman PUP, Masjid Nurul Jannah PUP, Masjid Al-Huda Harapan Baru, Masjid Al-Istiqomah Bekasi, Masjid Nurul Firdaus Taman Harapan Baru, Masjid Baiturrahman Bekasi, Masjid Subulussalam Kalimalang, Masjid Al Mannar Wisma Asri, dan Masjid Ar Raudhah Taman Harapan Baru.

Membangun sebuah kepedulian ini kami mulai dari sebuah komunal yang mau menggerakan hatinya untuk berbuat demi saudaranya yang tengah kepayahan disana.

Harapannya kegiatan ini bisa terus menyebar keseluruh penjuru Indonesia dan dunia agar bisa menjadi gerakan massive yang bisa mengkampanyekan tentang perdamaian.

Kami membuka peluang untuk setiap masjid yang mau melakukan penggalangan dana untuk para pengungsi korban peperangan yang terjadi di dunia ini, agar kita bisa membangun shelter-shelter untuk para pengungsi anak-anak penghafal Al-Quran khususnya.

Dan kami juga mengajak saudara sekalian yang akan bergabung bersama di Relawan Sedekah Indonesia dalam semua agenda sosial guna membantu semua saudara kita.

More information :

SMS & WA : 0852 5955 6462
Telephone : 021 – 296 20 545

Untuk Donasi #DuniaIslam silahkan “TRANSFER” via :
Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia Qq Pondok Sedekah
Kode Transfer : 505 ex (Rp 1.000.505) Konfirmasi di : 081212-042425

Office : Rukan Emerald Blok UF 08 Summarecon Bekasi
Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondok_sedekah
Youtube Channel : pondok sedekah
www.pondoksedekah.org

Pondok Sedekah Lembaga Kemanusiaan
Disaster Management Program
World Humanity Response
Sharing Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *