Sedekah 500 rupiah setiap hari, sangat bermanfaat untuk santri penghafal Al – Qur’an

PONDOKSEDEKAH.ORG – Pernah terbayangkan di zaman seperti ini uang 500 rupiah masih sangat berharga untuk seseorang?
Dalam pikiran kita uang dengan jumlah 500 rupiah mungkin hanya untuk pengamen saja dan sisanya terbuang tak sengaja lantaran tak begitu kita anggap.

Tunggu dulu, jika kita berpikir seperti itu. Tahukah bahwa ada seorang santri yang dahulu kesulitan untuk bisa sekolah dan saat ini telah hafal 30 Juz Al-Quran dan telah mendapatkan beasiswa ke perguruan tinggi ternama? Ada pula yang memiliki nasib serupa dan saat ini akan menuju Madinah untuk kuliah syariah di sana.

Itu semua dari donasi Bapak – Ibu para donatur yang terkumpul dalam POT SEDEKAH dan disetorkan ke Pondok Sedekah setiap bulannya. Ada pula dari siswa SD dan SMP yang berdonasi dan menyisihkan uang jajan mereka dan serta merta dimasukan ke dalam POT SEDEKAH serta disetorkan pula setiap bulannya.

Ternyata uang 500 rupiah begitu berarti dan bisa menghasilkan para penghafal Al-Qur’an yang berprestasi luar biasa dan akan menjadi titik kebangkitan Islam di masa depan.

Itu baru dua cerita dari dua santri, padahal saat ini ada lebih dari 500 santri dan puluhan siswa beasiswa juara yang saat ini dapat bersekolah dan melanjutkan pendidikan mereka.

Masih banyak anak – anak Indonesia yang saat ini masih sangat memerlukan bantuan dari kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air.

Mari masukan uang receh kita untuk masa depan mereka yang lebih baik, mari berbagi, raih kebahagiaan akhirat dari uang 500 Rupiah yang sering tidak kita begitu perhatikan. Bisa jadi dari receh tersebut malah yang akan menjadi penyelamat kita di akhirat kelak.

Ayo Segera berbagi dan bergabung, raih berkah dunia dan akhirat. Ukir senyum mereka yang kurang beruntung untuk jadi mereka yang memiliki masa depan cerah nantinya.
_____________________________________________
Bagi Bapak – Ibu dan Sahabat Peduli yang ingin yang ingin berdonasi dalam program “Orang Tua Asuh Penghafal Al-Quran” bisa hubungi :

SMS & WA : 08111-566-123
Telephone : 021–296-20-545
Daftar Menjadi Donatur POT SEDEKAH disini : bit.ly/PotSedekah

Atau transfer via:

Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia Qq Pondok Sedekah
Kode Transfer : 102 ex (Rp 1.000.102)

Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondoksedekah
Youtube : Pondok Sedekah

www.pondoksedekah.org
Let’s Share Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *