PONDOKSEDEKAH.ORG – Sedekah itu ajaib karena banyak orang merasakan manfaatnya. Jika dihitung berapa banyak maka tidak dapat dinilai berapa jumlahnya. Tentunya keajaiban sedekah itu berbeda tiap tiap orang. Berikut ini pengalaman yang merasakan bahwa sedekah itu ajaib.

Diawal pernikahan kami masih tinggal di rumah orangtua dan terpikirlah untuk mencoba mandiri. Ketika bilang sama orangtua untuk mengontrak malah diprotes orangtua.
Kata mereka kalau sudah ada fasilitas kok malah cari yg susah.

Dengan bulat hati kami putuskan tetap mengontrak. Tak sengaja Lalu sengaja kami mendengar ceramah di tv tentang sedekah bisa mengabulkan semua permohonan dan harapan umatnya.

Dari sedekah yang mulanya “kalau ingat” kami jadikan rutinitas wajib. Seratus ribu ribu tiap bulan kami sisihkan dari gaji kami dengan harapan bisa punya rumah sendiri.

Di tengah jalan tiba-tiba kami diminta keluar dari kontrakan karena rumah itu sudah laku dijual. Di saat yang sama saya terkena phk karena perusahaan melakukan pengurangan pegawai.

Orangtua mengatakan itulah mengapa mengambil keputusan tanpa pikir panjang. Namun, kami tetap berusaha dengan keputusan kami untuk hidup mandiri .

Sedekah seratus ribu tetap kami usahakan sambil terus berusaha. Terpuruk sekali saat kami terpaksa pindah ke kontrakan yang kurang layak dan itu membuat anak-anak sering sakit. Kami berhemat dari banyak sisi sampai terkadang hanya makan telur ditambah tepung.

Alhamdulillah melihat kesungguhan kami untuk mandiri hati ortu tergerak, walau masih marah akhirnya mereka mau mampir ke rumah dan menghargai keputusan kami.

“Dari situ perlahan kondisi kami membaik, dapat kontrakan lebih layak dan suami dapat promosi jabatan di kantornya.

Kami menambah sedekah jadi dua ratus ribu. Kemudian terjadi lagi musibah, suami juga terkena PHK

Alhamdulillah sedekah masih bisa dilanjut dan suami dapat kerja baru lagi, walau gaji tak seberapa sampai harus dikejar dept colector karena tagihan motor belum bisa kami bayar.

Lalu cobaan datang lagi, keluarga tetangga yang punya rumah memutuskan 8 bulan lagi rumah akan mereka tempati sendiri karena anaknya bekerja di kota ini.

Kami kebingungan lagi, tapi pertolongan Allah memang datang tak terduga. Usaha mesin suami yang sudah lama digeluti mendapat kontrak dari instansi pemerintah langsung sebanyak 4 mesin sekaligus,

Keuntungan bersih kami terima saat itu langsung sebesar 200 juta di bayar di muka walaupun mesin belum jadi saat itu. Bukan bermaksud pamer dengan menyebut jumlahnya …. tapi inilah janji Allah, 2 tahun kami sedekah dengan harapan suatu saat bisa punya rumah dan di saat yang tidak terduga Allah memberikan kepada kita di waktu yg tepat.

Rasa sedih dan bingung langsung hilang karena semua hutang bisa kami lunasi bahkan membeli sebuah rumah terwujud sudah. Sampai detik ini kami bersyukur bisa menambah jumlah sedekah kami lebih dari sebelumnya karena sekarang kami amat percaya apa arti sedekah itu dengan membuktikannya langsung.

Maka saudaraku jangan ragu mengeluarkan sedekah cepat atau lambat bila Allah berkehendak maka pertolongan-Nya itu pasti akan kita rasakan dengan sangat banyak.

__________________________________________________________________________________
Bagi Bapak – Ibu dan Sahabat Peduli yang ingin yang ingin berdonasi bisa hubungi :

SMS & WA : 08111-566-123
Telephone : 021–296-20-545

Atau transfer via:

Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia Qq Pondok Sedekah
Kode Transfer : 101 ex (Rp 1.000.101)

Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondoksedekah
Youtube : Pondok Sedekah

www.pondoksedekah.org
Let’s Share Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *