PONDOKSEDEKAH.ORG – Berlangsung di Islamic Centre KH. Noer Alie Bekasi, SILATBAR ODOJ Jawa Barat berlangsung sukses dan meriah.

Di hadiri oleh pemateri kenamaan Ustadz Al-Habsyi dan Artis sekaligus MC Kondang Arie K. Untung membuat event tersebut semakin semarak.

Tak hanya itu, seluruh chapter di Jawa Barat pun hadir membuat event itu semarak. Dengan total lebih dari 2.000 peserta memenuhi Masjid Baru Islamic Centre KH. Noer Alie Bekasi.

Event yang dimulai sejak Sabtu (04/11) itu berakhir pada Ahad (05/11), tak hanya silaturrahim dan kajian, event tersebut juga menyelenggarakan sesi training menghafal Al-Quran dengan mudah, bazzar produk syariah, memanah, tempat bermain anak, dan bermacam agenda lainnya.

Dan pada kesempatan itu pula, dilangsungkan agenda sosial dalam membangun kepedulian kepada sesama saudara muslim di seluruh dunia, terutama Rohingya yang saat ini tengah mendapat perlakuan yang begitu kejam dan tengah terjadi berulang-ulang, sampai saat ini.

Alhamdulillah seluruh donasi yang terkumpul dalam SILATBAR ODOJ Jawa Barat ini berjumlah 24.119.000 rupiah. Semoga seluruh donasi yang terkumpul menjadi sebuah keberkahan dan diganjar pahala oleh Allah subhanahu wata’ala. Dan saudara kita yang membutuhkan bantuan dapat menjadi lebih baik kedepannya.

Dan dalam event lalu juga (4-5/11) ODOJ Jawa Barat bekerjasama dengan Pondok Sedekah sebagai lembaga penyalur dana donasi untuk kemanusiaan tersebut.

Nantinya dana tersebut akan dialokasikan dalam program pembangunan 20 unit Hand Pump (Pompa Air Tangan) untuk pengungsi Rohingya di Bangladesh.

Dan bagi Bapak-Ibu dan Sahabat Peduli yang ingin berdonasi juga dalam program serupa dan program lainnya seperti pembangunan shelter bisa bergabung bersama kami, untuk meringankan kesulitan yang mereka hadapi.
________________________________________________
Mari Bapak, Ibu dan Sahabat Peduli bantu mereka, dengan hal apa pun yang kita bisa lakukan, semaksimal apa pun yang kita bisa upayakan. Ayo bantu mereka dengan mendonasikan sebagian rizki yang kita miliki.

LAYANAN JEMPUT Donasi Care for Rohingya.” Sila hubungi :
SMS & WA : 08111-566-123
Telephone : 021 – 296 20 545

Atau “TRANSFER” di :
Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia Qq Pondok Sedekah
Kode Transfer : 501 ex (Rp 1.000.501)

Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondoksedekah
Youtube : Pondok Sedekah

www.pondoksedekah.org
World Humanity Response
#Care4Rohingya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *