PondokSedekah-Apa yang terpikir tentang anak-anak muslim yang saat ini tengah terkapar di negeri paling panas di muka bumi ini? Tentang anak-anak yang meregang nyawa karena kelaparan, kehausan hingga mengakibatkan kekurangan gizi yang tak terobati.

Tiap jam anak-anak di tanah itu meregang nyawa dan berakhir dalam pemakaman paling sederhana. Mari baca data yang real terjadi tentang mereka :

100 Orang Meninggal Setiap Hari di Somalia

Somalia, sebuah negeri yang akhirnya menjadi pembunuh paling mengerikan bagi warga negaranya sendiri. Tanahnya yang kering mengakibatkan salah satu negeri di Afrika tersebut kehabisan bahan makanan. Pemerintahan yang gagal menjadikan kejahatan menyeruak luas tak terbendung, menjadikannya hal lumrah terjadi disana.

Sebuah inisiasi dari anak-anak pelajar negeri ini, untuk memberikan pertolongan, memperbaiki gizi anak-anak muslim disana agar terhindar dari kematian yang disebabkan karena kekurangan gizi.

Sebuah program yang dikeluarkan dari saku-saku mereka “1 Liter Susu dari Siswa Indonesia untuk Anak Somalia”. Mencoba mengedukasi mereka untuk mau berbagi pada sesama manusia meski tinggal tak berdekatan namun tetap mau menyayangi dan saling memberi atas dasar rasa persaudaraan kemanusiaan di antara sesama.

Inilah bentuk kepedulian yang di berikan anak-anak negeri ini, untuk membantu saudara-saudara kecil mereka di belahan bumi lainnya, membuka hati kecil yang mereka miliki seluas-luasnya untuk berbagi pada yang membutuhkan.

Mari ikut dalam gerakan ini, saling berbagi untuk menyelamatkan serta membahagiakan bibir-bibir yang telah lama tak tersungging senyuman. Jika anak-anak Sekolah Dasar saja mau berbagi, apalagi kita yang telah memiliki pendapatan dari kerja-kerja kita?

Mari keluarkan sedikit untuk keberkahan yang lebih luas, karena Allah akan berikan kepada kita semua balasan terbaik atas apa yang telah kita keluarkan, dan memberkahi semua harta yang masih tersimpan.

Jadikan Ramadhan kali ini adalah Ramadhan terbaik yang Allah anugerahkan kepada kita, semoga pahala dan kebaikan terus mengalir deras tak terbendung tentunya. Mari tolong mereka sekarang juga. Ini sebagian dari langkah yang telah kita lakukan untuk Somalia;

World Humanity Response Pondok Sedekah Tiba di Somalia

Tidak ada waktu lagi, inilah waktu terbaik untuk kita berbagi. Hanya dengan Rp 50.000 untuk 2 liter susu perharinya untuk anak-anak Somalia perharinya kita dapat membuat mereka kembali bernafas, memperbaiki gizi dan meningkatkan kesehatan mereka.

Bantu mereka sekarang juga dengan menghubungi :
SMS & WA : 081212 – 042425
Telephone : 021 – 296 20 545

Untuk Donasi, Zakat, Infaq, Sedekah, dan Wakaf, silahkan “TRANSFER” via :
Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia
Kode Transfer : 700 ex (Rp 1.000.503) Konfirmasi di : 081212-042425

Office : Rukan Emerald Blok UF 08 Summarecon Bekasi
Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondok_sedekah
Youtube Channel : pondok sedekah
www.pondoksedekah.org

Pondok Sedekah Lembaga Kemanusiaan
Disaster Management Program
Let’s Share Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *