Sudah Liburan, Ayo Sahabat Pondok Sedekah Tunaikan Zakat

PONDOKSEDEKAH.ORG – Liburan telah tiba, banyak di antara kita bahkan telah berangkat dan sampai di destinasi wisata yang kita inginkan untuk melepas lelah dan penat selama setahun ini bekerja.

Ada yang menuju laut, gunung, atau bahkan ke luar negeri untuk mendapatkan pengalaman lebih dan melerai kebosanan dalam mengisi waktu liburan.

Tapi jangan lupa Sahabat Pondok Sedekah, selain liburan kita juga masih memiliki kewajiban pula yang harus kita tetap tunaikan sebagaimana shalat lima waktu, bahwa zakat juga merupakan kewajiban bagi setiap muslim untuk kita segera menunaikannnya.

Karena disetiap harta yang kita miliki ada hak orang lain yang wajib kita keluarkan, tapi tenang saja. Setiap sedekah baik sedekah wajib (zakat) maupun sedekah yang sunnah akan tetap Allah balas dengan kebaikan yang berkali-kali lipat tentunya.

Disaat kita berlibur, ternyata banyak saudara kita yang tergolong dalam orang-orang yang berhak menerima zakat belum tentu berlibur seperti kita.

Hal ini dikarenakan tak semua orang bisa menikmati kelapangan seperti yang kita rasakan, semoga dengan kita berbagi kepada orang lain akan menjadikan mereka saudara kita yang dalam kondisi kekurangan tak merasa ditinggalkan oleh kita sebagai saudara muslimnya.

Ayo segera tunaikan zakat semoga keberkahan bagi Bapak-Ibu sekalian dan Sahabat Pondok Sedekah serta memberi arti dan kebahagiaan untuk mereka yang membutuhkannya.

“… Jika mereka telah mentaati engkau (untuk mentauhidkan Allah dan menunaikan shalat ), maka ajarilah mereka sedekah (zakat) yang diwajibkan atas mereka di mana zakat tersebut diambil dari orang-orang kaya di antara mereka dan kemudian disebar kembali oleh orang miskin di antara mereka.” (Hadits Riwayat Bukhari no.1395 dan Muslim no.19)

Bagi Bapak-Ibu dan Sahabat Pondok Sedekah yang ingin menunaikan Zakat silahkan “TRANSFER” via :
Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia
Kode Transfer : 100 ex (Rp 1.000.100) Konfirmasi di : 08111-566-123

Atau layanan jemput donasi via :
SMS & WA : 081212 – 042425
Telephone : 021 – 296 20 545
Office : Rukan Emerald Blok UF 08 Summarecon Bekasi

Fanspage Facebook : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondoksedekah
Youtube Channel : pondok sedekah

www.pondoksedekah.org
Let’s Share Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *