PondokSedekah – Pada Rabu (22/02) Kemarin kami baru saja melakukan program disaster management program untuk Desa Hurip Jaya, RT.01/02 , Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Lebih dari 500 paket bantuan yang kami distribusikan dan beberapa kebutuhan pribadi lainnya, seperti mie instant, air mineral, biskuit, pakaian layak pakai, selimut dan makanan siap konsumsi.

Desa tersebut masih terendam air hingga saat ini, untuk itu kami sengaja membuat liputan berupa video berikut agar menjadi kebahagiaan untuk para donatur yang telah mendonasikan hartanya bagi para korban banjir.



Program disaster management #BersamaBantuKorbanBencana masih berlanjut, kami akan masuk lebih jauh lagi untuk menyeberangi pulau yang terpisah lantaran banjir masih tergolong parah, dan harus menggunakan perahu.

Sedang untuk desa Hurip jaya kami akan memberikan pertolongan recovery program banjir dengan memberikan bantuan kesehatan, sembako, alat mandi, popok bayi, serta pembalut wanita.

Bagi Bapak-Ibu dan Sahabat Pondok Sedekah yang ingin berdonasi mari bergabung bersama kami dalam aksi #BantuBersamaKorbanBencana.

“Apapun infak yang kalian berikan atau nadzar apapun yang kalian canangkan, sesungguhnya Allah mengetahuinya.” (QS. Al-Baqarah: 270)
——————————————————————————————————————-
Let’s Share, Your Humanity; Mari bersama bantu korban bencana dengan “LAYANAN JEMPUT DONASI” silahkan hubungi :

SMS & WA : 08 – 1212 – 042425
Telephone : 021 – 296 20 545

Atau “TRANSFER” di :

Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia
Kode Transfer : 700 ex (Rp 1.000.700)

Bantuan Anda akan meringankan mereka yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan Anda.

Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondok_sedekah
www.pondoksedekah.org
Let’s Share, Your Humanity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *