fbpx

Wakaf Pembangunan Pesantren Penghafal Al-Quran Darul Hufazh Al-Mussalam Sukab

Pondok Sedekah – Seluas 3.600 tanah wakaf yang diberikan oleh Muwaqif telah di terima oleh Pondok Sedekah yang berlokasi di Desa Palasari Hilir Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi RT 03/02 Jawa Barat.

Pesantren ini didirikan dengan fokus untuk menjadikan Pesantren ini menjadi Pesantren Entrepreneur Tahfizh Quran yang fokus pada penghafal Al-Quran dan Entrepreneurship dalam bidang Agrobisnis.

Sebelum PE DUHA ini di bangun hari ini kami telah di amanahi sebanyak 55 santri yang saat ini berada dalam sebuah Pesantren milik yayasan lain yang bangunannya belum dipakai dan kami menggunakannya dahulu.

Namun ternyata saat yayasan tersebut ingin menggunakannya kembali, saat ini kami harus mengontrak sebanyak 10 (sepuluh rumah) type 36 dengan asumsi satu rumah ditempati sebanyak 7 santri sebagai asramanya.

Dengan fasilitas yang sangat terbatas ini kami mencoba untuk menjadikan para santri penghafal Al-Quran yang notabenenya adalah anak-anak cerdas dengan keterbatasan rizki ini untuk menjadi anak-anak yang shalih hafal Al-Quran dan juga sukses nantinya.

Mereka semua rata-rata adalah anak-anak dari orang tua yang berpenghasilan terbatas, dan diantara mereka ada yang yatim dan dhuafa pula.

Oleh sebab itu kami mengajak para donatur untuk bisa bersama bergandengan tangan untuk membangun Pesantren Entrepreneur Darul Hufazh Al-Mussalam ini bersama-sama agar para santri yang sangat ingin belajar ini dapat belajar dan hidup untuk bertumbuh menjadi anak-anak yang hafal Al-Quran dengan nyaman dan aman.

Dengan segala kondisi yang sangat terbatas saat ini ternyata mereka semua tetap semangat untuk belajar, atas hal ini pula maka kami memutuskan untuk menerima mereka karena semangat dan niat baiknya yang ingin menghafal Al-Quran dalam kondisi yang sangat terbatas, dan kami tak ingin melunturkan niat baik untuk mereka belajar dan menjadi para penghafal Al-Quran.

Untuk itu kami menengajak Bapak-Ibu dan Sahabat Pondok Sedekah sekalian untuk bersama membangun Pesantren Entrepreneur Darul Huffazh Al-Mussalam ini bersama-sama. Dan berikut adalah Maket dari Pesantren yang akan dibangun dan tanah yang telah kami dokumentasikan.

Keseluruhan design bangunan yang akan di dirikan



Design ruang kelas Pesantren Entrepreneur Darul Huffazh Sukabumi



Design asrama Pesantren Entrepreneur Darul Huffaz



Design Masjid Pesantren Entrepreneur Darul Huffazh Sukabumi



Design keseluruhan dari Pesantren Entrepreneur Darul Huffazh Sukabumi





Salurkan donasi Bapak-Ibu dan Sahabat sekalian dalam program Pembangunan Pesantren Entrepreneur Darul Hufazh Al-Mussalam.

Untuk Donasi, Zakat, Infaq, Sedekah, dan Wakaf, silahkan “TRANSFER” via :
Mandiri Syariah 7033 952 672 an Yayasan Pesantren Entrepreneur Indonesia Qq Pondok Sedekah
Kode Transfer : 700 ex (Rp 1.000.700) Konfirmasi di : 081212-042425

Office : Rukan Emerald Blok UF 08 Summarecon Bekasi
Fanspage : Pondok Sedekah (@pondoksedekah.id)
Instagram : @pondok_sedekah
Youtube Channel : pondok sedekah
www.pondoksedekah.org

Pondok Sedekah Lembaga Kemanusiaan
Let’s Share Humanity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: