PONDOKSEDEKAH.ID – Rasulullah Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wasallam Bersabda:

“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi no. 807, Ibnu Majah no. 1746, dan Ahmad 5/192, dari Zaid bin Kholid Al Juhani. At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih).

Berbuka merupakan sebuah hal yang selalu kita nantikan. Terkadang kita selalu mempersiapkan berbagai jenis makanan dan minuman yang begitu kita inginkan sebelum adzan maghrib berkumandang.

Tapi berbeda dengan para santri yatim dan dhuafa penghafal Al-Qur’an yang berada dalam keterbatasan, kondisi mereka serba kekurangan tak bisa menentukan apa yang mereka inginkan, bahkan untuk sekedar melanjutkan sekolah pun begitu sulitnya untuk melihat masa depan mereka.

Alhamdulillah saat ini mereka telah berada di Pesantren Penghafal Al-Qur’an untuk belajar dan menuntut ilmu, guna membekali diri dan meraih kesuksesan dimasa depan.

Untuk itu kami mengajak Bapak, Ibu dan Sahabat Pondok Sedekah Indonesia serta Orang Baik KitaBisa.Com untuk sama-sama kita berikan paket berbuka di bulan Ramadhan ini.

Mengutip, dari hadits Rasulullah Muhammad Shalallahu’alaihi Wasallam di atas ; “Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.”.

Betapa luar biasa bukan, dari disisihkannya sedikit rizki yang kita berikan untuk para Santri Yatim Dhuafa Penghafal Al-Qur’an akan memberikan pahala yang luar biasa dari semua amalan yang mereka telah lakukan selama seharian tersebut.

Pahala yang kita dapatkan dari para Santri Yatim dan Dhuafa Penghafal Al-Qur’an tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun.

Mari berbagi PAKET BERBUKA PUASA di BULAN RAMADHAN ini untuk para santri Yatim dan Dhuafa yang saat ini tengah mengahafalkan Al-Qur’an dan meraih mimpinya untuk masa depan mereka.

Berbagi PAKET BERBUKA PUASA di BULAN RAMADHAN dengan cara :

Bank Syariah Mandiri : 78-888-33-239 an Yayasan Pondok Sedekah – Infak Sedekah

Kode Transfer : 440 ex Rp 1.000.440,-

Bantu share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan terkumpul untuk para santri yatim dhuafa Penghafal Al-Qur’an.

SMS dan Whatsapp : 0877-8000-7848/0811-1566-123

Facebook Fanspage : @pondoksedekah.id
Instagram : @pondoksedekah

www.pondoksedekah.id
Let’s Share Humanity

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *